Bandung – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online Indoneisa Jawa Barat resmi digantikan.

Semula, IMO Jabar di bawah pimpinan ketua Arhur Marojahan Siregar yang kini resmi digantikan oleh ketua Baru Sofyan Sugondo.

“Saya mengucapkan terimkasih kepada seluruh jajaran pengurus IMO Jabar. Priode sebelumnya,dan saya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih beserta jajaran pengurus IMO Jabar,” tutur Arhur kepada wartawan, Jumat (05/23).

Arhur kini menduduki jabatan baru di IMO Pusat sebagai ketua bidang pengembangan usaha.

“Semoga dengan pengurusan baru Priode 2023-2028 dapat bekerja lebih maksimal dan dapat bersinergi dengan seluruh kalangan,” harap Arhur.

Lebih lanjut Arhur menambahkan, rapat terbatas ini bertujuan untuk memilih pengurus baru IMO Jabar. Karena, dengan terbentuk pengurusan baru roda kepengrusan IMO Jabar dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“IMO merupakan salah organisasi kumpulan para pemilik media, dengan harapan para pemilik media berjalan lancar dan dapat bekerjasama dengan seluruh kalangan,” paparnya.

Sementara ketua terpilih, Sofyan Sugondo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari ketua sebelumnya, yang telah mempercayakan saya, untuk menjadi ketua Imo Jabar Priode 2023-2028.

“Setelah dibentuk kepengurusan, kami akan tancap gas untuk kemajuan Imo Jabar mendatang,” tandas Sofyan. Admin