IMO-Indonesia DPW Riau Bersama Media SHI Group Perkuat Sinergitas Dengan Polresta Pekanbaru

PEKANBARU – RIAU | Silahturahmi dan kunjungan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia DPW Riau Dan Media SHI (Suara Hebat Indonesia) Group disambut baik oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., di Ruang kerja Kapolresta Pekanbaru, Jalan Jend. Ahmad Yani No.11, Kel. Sago, Kec. Senapelan, Rabu (01/09/2021).

Kunjungan IMO-Indonesia DPW Riau Dan Media SHI Group tak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam bidang pelayanan informasi publik kepada masyarakat.

“Disamping menjalin silaturahmi, Audensi ini juga untuk menyatukan visi misi kedepan agar dapat berkolaborasi, bertukar ide dan gagasan, serta informasi” ujar Ketua IMO-Indonesia DPW Riau, Saudara Hondro.

“Giat tersebut sekaligus perkenalan perdana kami dengan Bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H.”tambahnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa peran media massa itu sangat penting untuk mewujudkan kamtibmas.

Oleh karena itu Kapolresta berharap bahwa hubungan antara IMO-Indonesia DPW Riau Dan Media SHI Group dengan Polresta Pekanbaru yang selama ini terjalin dengan baik bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Media massa adalah mitra Polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi. Sehingga memudahkan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian,” tutur Kapolresta yang terkenal ramah tersebut.

“Teman-teman media punya andil besar mewarnai Polresta Pekanbaru ini, saya berharap agar dapat selalu bersinergi kedepannya yang juga merupakan mitra strategis bagi kami”ujar Kapolresta yang juga merupakan Putra Daerah ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan semoga lebih baik lagi kedepannya dengan Polresta Pekanbaru,” ucap Kapolresta.

IMO-Indonesia DPW Riau Dan Media SHI Group menyatakan siap menjadi mitra Polisi yang baik dengan turut menjaga kamtibmas melalui pemberitaan yang positif.

Saudara Hondro yang juga merupakan CEO Media SHI Group menambahkan pertemuan ini guna mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

“Kami memberikan apresiasi kepada Kapolresta yang telah bersedia berdiskusi bersama kami ditengah kesibukan dan padatnya jadwal, semoga dengan energi yang positif ini maka terciptalah Keamanan Kota Pekanbaru semakin kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, Media SHI Group siap bersinergi dan berada di garda terdepan Bangsa dalam mendukung penegakan hukum, serta menekan angka kriminalitas dan berbagai penyakit narkoba.

Harapan kedepan sinergitas ini selalu terjalin semakin dekat dan erat, kami siap mendukung program-program kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif,” tutupnya yang diakhiri dengan foto bersama.

Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., merupakan Perwira berasal asli dari Pekanbaru, 15 Januari 1977

Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., bergabung di Kepolisian setelah menyelesaikan pendidikannya di Akademi Kepolisian Tahun 1999.

Polisi berpangkat 3 melati ini pernah menjabat Korspripim Polda Sulsel, Kapolres Parepare dan Wakil Direktur Pamobvit Polda Riau.

Beban moral pasti dirasakan oleh Kapolresta Pria Budi dalam memimpin, membina, mengawasi, dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan kewilayahan hukum yang merupakan kampung halamannya.

Tapi Komitmen dan dedikasinya dalam bertugas dibuktikan dengan prestasi dan pencapaian yang terbilang cukup hebat, dengan keberhasilan mengungkap kasus narkoba seberat 8kg belum genap sebulan menjabat Kapolresta Pekanbaru.

Mengedepankan profesionalitas dalam bertugas tanpa pandang bulu meskipun kampung halamannya bak film ‘Sang Prawira’.

Kesungguhannya membangun dan menjaga kota Pekanbaru ini juga dibuktikan dengan akan dilaksanakannya layanan vaksin 2000 dosis di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Tuanku Tambusai Selasa, 7 September 2021 mendatang. Red/Ben