Padang – Antoni Surya Roza (Ketua DPW IMO-I Sumbar) Organisasi media skala nasional untuk kepengurusan periode 2023 s/2028 untuk wilayah Sumatera Barat dipercayakan kepada Antoni Surya Roza selaku Ketua DPW IMO-Indonesia Sumatera Barat.

Dewan Pimpinan Pusat IMO-Iindonesia, mempercayai Anton Surya Roza atau lebih akrab disapa Anton Cino untuk memimpin organisasi tersebut sebagai Ketua DPW IMO Sumatera Barat.

Anton Cino mengatakan, setelah keluarnya SK DPW IMO Sumatera Barat beberapa waktu lalu, kini dirinya tengah menyusun struktur organisasi tersebut sampai ke tingkat kota dan kabupaten di Sumbar.

“Untuk tingkat DPW, struktur organisasi ini sudah punya SK dariDPP IMO-Indonesia . Sekarang sedang penyusunan struktur untuk kota dan kabupaten,”kata Anton Minggu (21/1/24) siang.

Pemilik media online integritas media itu akan mendaftarkan kepengurusan DPW IMO-Indonesia Sumbar ke Kantor Kesbangpol Sumbar.

Anton Cino mengatakan ” lebih lanjut disampaikannya bahwa dengan petugas Kesbangpol Sumbar kita sudah berkoordinasi. Rencana besok organisasi ini kita daftarkan,” ujar Dt Djelelo ( Anton Cino ). adm