Medan – PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara menerima audensi pengurus DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia  Provinsi Sumut di ruang kerja Direktur PDAM, Jalan SM. Raja Medan, Senin (13/11/23).

Direktur PDAM Medan Kabir Bedi menyambut langsung audensi dari pengurus DPW IMO Sumut yang diketuai Anwar Erde.

Dalam audensi tersebut Kabir Bedi mengatakan, untuk kita bersama-sama membangun bangsa. pembangunan itu harus sama-sama kita membangun.

“Kita bersama media untuk sama-sama membangun bangsa. Kita Juga tidak menyalahkan Pemimpin A atau Pemimpin B hanya mereka yang membangun sendiri, pembangunan itu harus sama-sama kita membangun”, ucap Kabir Bedi.

selanjutnya, kalau pun itu sifatnya kritis tapi bukan kritis mendemotifasi tapi kritis yang sifatnya membangun dan menghindari opini memfitnah.

“Bukan kritis mendemotifasi tapi kritis yang sifatnya untuk membangun, apalagi memfitnah sehingga terbentuk opini di masyarakat yang dapat membunuh karakter seseorang”, tegas Kabir Bedi melanjutkan.

Kabir Bedi dalam pertemuan audensi tersebut mengajak untuk bersama-sama membangun Sumatera Utara. Beliau berharap IMO Sumut bertindak profesional dalam memberitakan tentang hal yang umum termasuk berita tentang Perumda Tirtanadi.

“Sebagai anak bangsa, pengurus IMO juga punya tanggung jawab membangun negara ini dan Perumda Tirtanadi adalah perusahaan publik milik masyarakat Sumatera Utara. Saya hanya diberi amanah dalam kurun waktu tertentu untuk mengurus perusahaan ini agar bermanfaat maksimal untuk masyarakat Sumatera Utara”, katanya.

Selanjutnya, menurut Kabir, banyak tantangan dan hambatan yang dihadapinya dalam mengelola Tirtanadi untuk menjadi perusahaan yang bagus dan maju. Tantangan itu datang dari eksternal dan internal Tirtanadi sendiri. Oleh karena itu ketika dipercaya menjadi Direktur Utama, tindakan pertamanya adalah membenahi sumber daya manusianya.

Ikut hadir dalam audensi Wakil Ketua IMO Sumut Drs. Harun Al Rasyid, Sekretaris Fajar Trihatya, Bendahara Yuni Piliang, Wakil Bendahara Jasril, Wakil Sekretaris Amirsyam, Anggota Dewan Pembina Haris Lubis dan Rony Z. adm