Wakili Masyarakat Blora, Bupati Blora Apresiasi Kunjungan Kabaharkam Polri

BLORA, JATENG, BN-Bupati Blora Jawa Tengah H. Djoko Nugroho mengapresiasi kunjungan kerja Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. di wilayah Kabupaten Blora, Jumat, (14/02/2020).

Adapun Kunjungan kerja yang dilakukan di kabupaten perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur tersebut akan dilakukan selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, (14-15/02/2020).

Advertisements

Kunjungan pertama dilakukan di Batalyon 410/Alugoro Blora, Bupati Blora beserta Forkompinda dan Pejabat utama TNI Polri setempat menyambut kedatangan Jendral Bintang Tiga asli Blora tersebut.

Dalam kunjungan ke Yonif 410/Alugoro Blora tersebut, Kabaharkam menyerahkan tali asih dan alat olahraga berupa net, bola voli dan peralatan lainnya.

Untuk diketahui,kunjungan Kabaharkam Polri akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, (14 – 15/ 02/2020), adapun selain kunjungan ke Yonif 410/Alugoro, Kabaharkam beserta rombongan akan menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono Blora Jawa tengah.

Adapun bakti sosial nanti akan digelar pembagian sembako gratis, dan telah disiapkan kurang lebih limaribu paket, untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Blora, selain pembagian paket sembako, juga akan digelar pengobatan gratis, sunatan massal gratis, serta pemeriksaan psikologi dan donor darah.

Bahkan juga dilakukan operasi katarak dan bibir sumbing yang dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara, untuk warga Blora yang sudah terdaftar pelaksanaan operasi bibir sumbing dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

“Kami ucapkan terimakasih beserta Bapak Kabaharkam Polri beserta rombongan, yang telah memberikan begitu banyak untuk warga Kabupaten Blora,” ucap Bupati Blora.

Lebih lanjut Bupati Blora menambahkan bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah akan terus menjalin sinergitas dan kemitraan bersama TNI Polri untuk melayani masyarakat “Tentunya kami akan selalu jalin sinergitas dalam pelayanan masyarakat,” ucap Bupati. (P.Jo/ali)