Viky Purnama Pimpin PMKRI Jogja

Beritafajartimur.com (YOGYAKARTA)- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Yogyakarta St. Thomas Aquinas menyelenggarakan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC), pada 18 Juli hingga 2 agustus 2020.

Kegiatan yang diselenggarakan di PPM DIY tersebut bertujuan untuk membahas beberapa agenda sidang, salah satunya pemilihan Mandataris RUA/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI cabang Yogyakarta satu periode mendatang.

Filemon Purnama alias Viky Purnama, akhirnya ditetapkan sebagai Mandataris RUA/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Yogyakarta periode 2020-2021 setelah mengungguli pesaingnya, Owen Mori, melalui pemilihan langsung oleh peserta RUAC.

Viky meraih 54 suara, sementara Owen Mori meraih 34 suara dari sebanyak 88 peserta yang hadir.

Kepada media ini Minggu (02/08/20) malam, Viky Prunama mengatakan bahwa mandat dari forum RUA tersebut adalah tugas dan juga panggilan yang memang harus dijalankan semaksimal mungkin.

“Ini adalah tugas, tanggung jawab, dan juga panggilan yang harus saya jalankan dengan maksimal. Saya akan memberi diri saya sepenuhnya untuk mandat ini, untuk perhimpunan ini” ujarnya.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada anggota PMKRI Yogyakarta, khusunya forum RUAC yang telah mempercayakan dirinya untuk menahkodai perhimpunan.

“Terima kasih banyak kepada teman-teman PMKRI atas mandat yang diberikan kepada saya ini, saya tahu ini tugas berat, tetapi saya juga tahu, saya mampu melaksanakanya” ungkap dia.

Lebih lanjut, Viky mengharapkan keterlibatan dan dukungan dari semua pihak terutama anggota PMKRI Yogyakarta dalam setiap agenda cabang satu periode mendatang.

“Tentu visi mulia ini akan berhasil jika didukung dengan keterlibatan teman-teman anggota dan semua pihak yang terkait” kata Viky.

Sebelumnya, Viky Purnama pernah menjabat sebagai Presidium Pendidikan dan Kaderisasi (PPK) periode 2018-2020 dan juga Komisaris PMKRI Komisariat STPMD APMD periode 2017-2018. (BFT/YOG/Febri Kabur)