Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, Hj. Eva Yuliana Tekankan Jiwa Patriotisme.

WONOGIRI, BN –  Sosialisasi 4 pilar kebangsaan, UUD 1945, Pancasila, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika oleh Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Hj. Eva Yuliana, M.Si dari dapil V Jawa Tengah bertempat di RM. Gebyok Ngadirojo, (14/2).

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD dari Partai Nasdem Mojokerto Ika Irmawati, jajaran dan pengurus DPD Wonogiri, Pengurus DPC  se-kabupaten Wonogiri serta para kader dan simpatisan Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Wonogiri Drs. Sunyoto, M.Hum menyampaikan, dengan wilayah yang luas di Wonogiri diharapkan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini dapat menularkan sampai ke masyarakat sesuai penjabaran dan program dimasing-masing dapil, ujarnya

Advertisements

Program jenjang dan terarah untuk pilkada diharapkan para kader dan simpatisan Partai Nasdem dapat mendukung calon incumben, harap Sunyoto

Di kesempatannya Hj. Eva Yuliana menyampaikan, sosialisasi 4 pilar kebangsaan merupakan program yang diwajibkan oleh negara tujuan dari kegiatan adalah untuk memperkokoh jiwa nasionalisme dan patriotisme masyarakat sehingga berbagai ancaman yang dapat mengganggu negara dapat ditangkal.

Disela-sela acara berbagai kegiatan Hj. Eva Yuliana juga ditunjukkan ke segenap kader dan simpatisan yang hadir di RM. Gebyok Ngadirojo melalui layar monitor. Ia juga menyampaikan bahwa jumlah anggota DPR RI dari Partai Nasdem yang berjumlah 59 orang, 20 diantaranya perempuan sehingga keterwakilan perempuan tertinggi dibandingkan dengan partai lain Partai Nasdem hampir mendekati 40%, terangnya. (hery)