Polres Klungkung Gelar Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma Agung 2020

Beritafajartimur.com (Klungkung)
Kepolisian Resor Klungkung gelar kesiapan Operasi Bina Kusuma Agung 2020, Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P., mewakili Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. memimpinlangsung apel gelar pasukan di lapangan upacara Polres Klungkung.

Apel kesiapan ini bertujuan untuk pencegahan penyakit masyarakat seperti aksi peredaran minuman keras, tindakan preman serta penyakit masyarakat lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat,” sebut Sindar Sinaga ketika memimpin Apel Gelar Pasukan, Kamis (13/07/2020).

Wakapolres Klungkung Sindar Sinaga menekankan kepada jajaran agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, saling bersinergi dengan instasi terkait dan komponen masyarakat dengan baik, sehingga target opersi dapat tercapai.

Lebih lanjut Wakapolres Klungkung, Menegaskan Dengan kegiatan operasi Binakusuma ini dapat mencegah aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat dan kejahatan konvesional lainnya, sehingga menciptakan situasi yang aman dan damai.

“ini adalah upaya Polri, dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutapa di wilayah Kabupaten Klungkung dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai fungsi preventif,” pungkasnya.(BFT/KLK/Hms)