Peringati Hari Pers Nasional 2020, Kapolres Agus Darojat Gelar Syukuran Bersama Wartawan

Kapolres Labuhanbatu bersama wartawan Labuhanbatu Raya

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Dalam rangkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 Kapolres Agus Darojat didampingi para Kabag, Kasat dan beserta Jajaran PJU syukuran dan bersilahturahmi bersama puluhan wartawan media online, cetak maupun elektronik se-Labuhanbatu Raya di Aula Yanfiter Polres Labuhanbatu, Jumat (14/2).

Kapolres Agus Darojat mengatakan kegiatan yang diadakan ini merupakan salah satu wujud nyata dan rasa syukur kepada Allah SWT atas sinergitas yang telah terjalin harmonis selama ini bersama rekan-rekan media.

Advertisements

Kapolres Agus Darojat dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

“Selamat HPN ke 74, media adalah mitra penting Polri. Semoga dengan acara syukuran HPN ini, sinergitas media dan Polri semakin kuat, erat dan terjaga, sehingga dapat saling mendukung untuk kegiatan Polri dalam melayani masyarakat. Rekan media memberikan informasi berupa berita kepada masyarakat,” paparnya.

Menurutnya, pers saat ini semakin maju dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini.

“Selamat Hari Pers Nasional ke 74 tahun 2020, Jaya Selalu Insan Pers Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan awak media, yang juga mantan ketua PWI Labuhan Roni Afrijal SE menyampaikan apresiasinya atas terjalinnya sinergitas yang selama ini berlangsung harmonis.

“Sinergitas antara wartawan dengan Polres Labuhanbatu yang selama ini telah terjalin baik, mari kita jaga dan saling bersinergi untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat,” pungkas Roni mengakhiri ucapannya.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kapolres Agus Darojat kemudian diserahkan kepada Zainul Siregar dan Yasmir Chaniago perwakilan wartawan media online. Acara ditutup dengan ramah tamah antara jajaran Polresta Labuanbatu dengan wartawan. (M.SUKMA)