Kabag Ops Polres Tabanan Dampingi Tim Supervisi Ops Patuh Lempuyang 2020

Beritafajartimur.com (Tabanan, Bali)
Dalam rangka Operasi Patuh Lempuyang 2020, pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2020 pukul 15.00 wita, Tim Supervisi Ops Patuh Lempuyang 2020 kunjungi Polres Tabanan untuk melaksanakan Supervisi pelaksanaan Operasi Patuh Lempuyang 2020. Tim Supervisi Ops Patuh Lempuyang 2020 Polda Bali dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Bali AKBP Drs. I Nyoman Sukasena, dengan Anggota Kasubbag Anev Kompol Drs. I Nyoman Geden dan Kasubbag Renminops Kompol I Made Sudantha, S.H. Dalam kunjungan supervisi tersebut Tim didampingi oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiartha, S.Sos mewakili Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H. Dari kunjungan supervisi tersebut kemudian Tim Supervisi melaksanakan Anev kegiatan operasi patuh Lempuyang 2020 Polres Tabanan yang diikuti oleh para pejabat Operasi antara lain Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata, Para Kasatgas, Kasubsatgas, Ka Anev dan Ka Posko Ops Patuh Lempuyang 2020.da d vb Kabag OPS Polres Tabanan.

Dalam kata pengantarnya menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Tabanan dan mohon petunjuk serta arahan dari Tim Supervisi untuk baiknya pelaksanaan Operasi. Anggota Polres Tabanan yang bertugas dalam operasi patuh Lempuyang 2020 telah melaksanakan tugas sesuai dengan prinlakops yang ditetapkan oleh satuan atas, serta dilakukan pengawasan secara berjenjang, kata Kabag Ops.

Sedangkan ketua Tim Supervisi menyampaikan antara lain
Pelaksanaan Operasi agar mengedepankan tindakan secara humanis didalam bertindak, laksanakan tugas di lapangan sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur. Selain itu, untuk pelaksanaanya juga tetap memberikan himbauan sesuai protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19. Mari kita bersama mengajak dan membudayakan tertib berlalu lintas. Dari tim supervisi mengucapkan terima kasih kepada personel yang melaksanakan operasi dan tetap menjaga kesehatan diri. kata ketua tim Supervisi.(BFT/TAB/Humas Polres Tabanan)