IMO-Indonesia Segera Hadir Di Seluruh Kabupaten/Kota

 

DPP IMO-Indonesia

SUMSEL | IMO-Indonesia terus bergerak melakukan konsolidasi di berrbagai wilayah untuk membentuk kepengurusan diseluruh tanah air, dan hal tersebut tentunya tidak hanya menjadi kerja dewan pimpinan pusat saja akan tetapi menjadi bagian dari dewan pengurus IMO-Indonesia di wilayah

Saat ini, IMO-Indonesia DPW Sumatera Selatan tengah melakukan konsolidasi untuk segera merentangkan kepengurusan di kabupaten/kota, Ujar Yakub F. Ismail ketua Umum IMO-Indonesia kepada awak media, sabtu 10/08/2019 sore di jakarta.

Hal tersebut ketua umum IMO-Indonesia sampaikan setelah sebelumnya mendapat laporan dari terkait perkembangn IMO-Indonesia di berbagai wilayah Khusunya dari Abi Samran, SH Ketua IMO-Indonesia Provinsi Sumsel yang akan bergerak lebih awal merealisasikan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota.

Senada dengan Ketua umum IMO-Indonesia, M. Nasir Bin Umar dan Jeffry Karangan ( Sekjend & Plt Bendum ), “saat dikonfirmasi” menyampaikan apresiasi atas langkah cepat DPW Sumsel yang akan segera membentuk kepengurusan di kabupaten/kota.

Sekjend & Plt. Bendum juga berharap dengan terbentuknya kepengurusan IMO-Indonesia tingkat kabupaten/kota di Provinsi sumsel dapat mendorong DPW lainnya yang memang sudah melakukan konsolidasi.

Tentunya apa yang menjadi agenda dari IMO-Indonesia Provinsi sumsel tersebut menjadi progres yang positif bagi organisasi, untuk kami dewan pimpinan pusat mensupport agar dapat cepat terealisasi, pungkas yakub.

@yfi