Belum Selesai di Kerjakan Proyek 25,9 Milyar Jerambah Gantung Pangkalpinang Ambruk

ASPIRASIBABEL.COM, Pangkalpinang, Proyek senilai Rp.25.980.259,00 yang lagi di bangun di kelurahan Kerabut Air Gantung (Jerambah Gantung) Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ambruk sekira pukul 19.30 WIB. Jum’at (16/10/2020).

Pantauan wartawan di lapangan terlihat jelas Jerambah Gantung yang di bangun terputus dan ambruk, Sabtu (17/10/2020).

Menurut informasi yang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya. “Jembatan gantung itu ambruk tadi malam sekitar jam setengah delapan malam bu” Ucapnya.

Kemudian, dikonfirmasi via WhatsApp dan telpon ke Kepala Dinas Perkerjaan Umum Kota Pangkalpinang Suparlan Dulaspar, Sabtu (17/10/20) belum ada jawaban. Media ini belum mendapat keterangan dari Dinas PU kota Pangkalpinang terkait jembatan Gantung yang ambruk.

Sekretaris LSM Gepaksi kota Pangkalpinang Yandi minta pihak terkait dari kontraktor, konsultan untuk bertanggungjawab dan memberikan keterangan terkait ambruknya jembatan tersebut.

“Pihak Dinas PU Pangkalpinang harus melakukan pengawasan dengan baik. Musibah ini harus dilakukan investigasi tentunya akan berdampak jika tidak di awasi dengan baik proses pekerjaannya,” tegas Yandi..  (Jen/Sdt/Tim).