Bambang Patijaya Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Bangka Belitung

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin langsung berikan tugas dan meminta Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih bisa memenangkan empat Pilkada di wilayah tersebut.

“Terpilihnya pak Bambang Patijaya diharapkan bisa memenuhi target kemenangan 60 persen di Pilkada. Dari empat Pilkada ya setidaknya menang di tiga Pilkada atau menang keempat-empatnya,” tutur Azis dalam sambutannya di acara Musyawarah Daerah ke V DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung, di Jakarta, Senin (12/7), seperti dikutip kabargolkar.com.

Ia meminta, Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih bisa secepatnya menyusun kepengurusan. Tugas jangka pendek kata dia, adalah menyusun pengurus, mempersiapkan musda-musda Kabupaten dan kota, serta mempersiapkan pemenangan pilkada.

Azis juga berharap Bambang Patijaya bisa meningkatkan perolehan suara dan kursi DPRD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Pileg 2024 nanti.

“Itu semua bisa diraih dengan menjaga kekompakan dan soliditas,” tegasnya.

Ketua DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung terpilih Bambang Patijaya mengaku bersyukur Musda ke V bisa berjalan dengan lancar, dan sejuk. Padahal sebelumnya, Musda Golkar ke V di wilayah ini sempat tertunda tiga bulan.